Kode Redeem FF Skin Cupid Scar, Phantom Bear Bundle, Shirou Free Fire Character TERBARU 7 September 2021

- 7 September 2021, 13:25 WIB
Kode redeem FF Skin Cupid Scar, Phantom Bear Bundle, hingga Shirou Free Fire Character serta senjata, voucher, diamond, emote, hingga DJ Alok terbaru yang belum digunakan hari ini, Selasa, 7 September 2021 bisa diklaim di website resmi Garena.
Kode redeem FF Skin Cupid Scar, Phantom Bear Bundle, hingga Shirou Free Fire Character serta senjata, voucher, diamond, emote, hingga DJ Alok terbaru yang belum digunakan hari ini, Selasa, 7 September 2021 bisa diklaim di website resmi Garena. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Kode redeem FF Skin Cupid Scar, Phantom Bear Bundle, hingga Shirou Free Fire Character terbaru yang belum digunakan hari ini, Selasa, 7 September 2021 bisa diklaim di website resmi Garena.

Selain daftar hadiah di atas, pemain Free Fire juga bisa dapat senjata, skin, emote, voucher, bahkan diamond gratis melalui kode redeem FF alternatif yang tersedia di bawah ini.

Buruan klaim atau tukarkan kode redeem FF terbaru hari ini sebelum kadaluarsa dan habis kuotanya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Skin M82B, 500 Diamond, Emote Raja dan Baby Shark Free Fire Hari Ini, Selasa 7 September 2021

Kode redeem FF yang valid terdiri atas 12 karakter dari huruf dan angka acak yang bisa ditukarkan di laman reward.ff.garena.com/id.

Jika kode redeem tersebut valid, maka hadiah akan masuk di mail box akun game Free Fire. Namun jika gagal bisa jadi disebabkan oleh beberapa alasan, berikut ini:

1. Kode redeem FF tersebut sudah kadaluarsa

2. Sudah digunakan akun lain

3. Kuota sudah terlampaui

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x