Kode Redeem FF Free Fire 25 Agustus 2021: Ada Diamond, Bundle, Skin, DJ Alok, Skin, Senjata dari GARENA

- 25 Agustus 2021, 11:03 WIB
Kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini 25 Agustus 2021 yang bisa jadi belum digunakan, ada hadiah seperti Diamond, Bundle, Skin, DJ Alok, hingga senjata atau weapon Free Fire gratis dari Garena.
Kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini 25 Agustus 2021 yang bisa jadi belum digunakan, ada hadiah seperti Diamond, Bundle, Skin, DJ Alok, hingga senjata atau weapon Free Fire gratis dari Garena. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Kode Redeem FF terbaru yang bisa jadi belum digunakan untuk server Indonesia hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021 tersedia di artikel ini. Dapatkan hadiah seperti Diamond, Bundle, Skin, DJ Alok, hingga senjata atau weapon Free Fire gratis dari Garena.

Hari ini ada GROZA Skin, Street Boy Bundle, Diamond Royale Voucher, hingga sepakte senjata Lunar New Year yang bisa ditukarkan oleh pemain Free Fire di laman resmi Garena, reward.ff.garena.com.

Kode Redeem FF ini sebaiknya segera diklaim sebelum digunakan oleh para player lain. Selain itu, ada beberapa langkah lagi usai kode Redeem FF terbaru ditukarkan agar hadiah bisa dipakai.

Baca Juga: Kode Redeem FF Rabu 25 Agustus 2021 Terbaru dan Belum Banyak Digunakan, Klaim Street Boy Bundle dan Cupid Scar

Sebagai contoh, Kode Redeem FF yang sudah ditukarkan dengan Groza Skin bisa dipakai dengan cara sebagai beirkut:

1. Buka game Free Fire

2. Buka bagian Luck Royale yang ada di sisi kiri layar beranda

3. Pilih opsi Weapon Royale yang ada di sisi kiri layar

4. Pop spin akan muncul di mana pemain harus memutar roda untuk mendapatkan skin GROZA Operano Sheng dan hadiah lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x