Belum Digunakan, Kode Redeem FF Terbaru 6 Juli 2021 Berhadiah EMOTE hingga Weapon Bundle Server Indonesia

- 6 Juli 2021, 07:30 WIB
Kode Redeem FF yang belum digunakan dan terbaru hari ini, 6 Juli 2021 bisa berhadiah emote hingga weapon bundle Free Fire.
Kode Redeem FF yang belum digunakan dan terbaru hari ini, 6 Juli 2021 bisa berhadiah emote hingga weapon bundle Free Fire. /Dok: ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF yang belum digunakan dan terbaru hari ini, 6 Juli 2021 bisa berhadiah emote hingga weapon bundle. Berikut daftarnya.

Garena Free Fire server Indonesia sedang dalam misi mengundang para pemainnya agar memfollow akun Instagram mereka dan mampu meraih 5M followers.

Jika sampai 5M followers, Free Fire Indonesia akan bagikan Kode Redeem FF yang berhadiah Poop Helmet jika mencapai 4,5M dan dapat Dragon Lair Backpack jika mencapai 5M.

Baca Juga: 5 Cara Dapat Kode Redeem FF Hari Ini, 5 Juli 2021 Belum Digunakan, Gratis dan Legal: Berhadiah Poop Helmet

Baca Juga: Update Kode Redeem Free Fire Terbaru Senin, 5 Juli 2021, Segera Klaim Hadiahnya

"Kita udah di 4,1M nih! Ayo ikutan misi 5M Followers dan capai hadiahnya! Lakukan 5 misi di Instagram @ff.esports.id lalu dapatkan hadiah GRATIS untuk kamu!" sebut akun Instagram resmi Free Fire Indonesia.

Namun, sebetulnya sebelum diadakannya Misi 5M ini, Garena Free Fire kerap mengeluarkan Kode Redeem FF.

Berhadiah emote hingga weapon bundle yang bisa digunakan oleh para survivor bermain di arena battle royal Free Fire besutan Garena.

Baca Juga: 5 Cara Dapat Kode Redeem FF Hari Ini, 5 Juli 2021 Belum Digunakan, Gratis dan Legal: Berhadiah Poop Helmet

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x