Clubhouse Versi Android Siap Diluncurkan Pekan Ini, Sekarang Sudah Bisa Lakukan Prapendaftaran di Play Store

- 17 Mei 2021, 11:47 WIB
Ilustrasi aplikasi Clubhouse. Pekan ini Clubhouse versi Andorid siap diluncurkan secara worldwide
Ilustrasi aplikasi Clubhouse. Pekan ini Clubhouse versi Andorid siap diluncurkan secara worldwide /Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari

BERITA DIY - Platform sosial-audio Clubhouse dalam waktu dekat ini bisa dinikmati para pengguna sistem operasi Android. Pengumuman ini baru saja disampaikan Clubhouse lewat cuitan Twitternya.

Setelah sebelumnya Clubhouse hadir secara eksklusif untuk pengguna perangkat iOS saja dan punya banyak peminat, kini Clubhouse siap diluncurkan versi Android pekan ini.

Aplikasi Clubhouse: Drop-in audio chat dari pegembang Alpha Exploration Co. sudah ada di Google Play Store. Namun pengguna hanya bisa melakukan prapendaftran lebih dulu.

Baca Juga: Gampang! Cara Upload Video ke YouTube Lewat Android, iOS, dan Komputer

Peluncuran versi android terus berlanjut,” cuit @Clubhouse pada Senin, 17 Mei 2021 dikutip Berita DIY dari Twitter.

Clubhouse versi Android ini sebelumnya sudah diluncurkan sebagai uji coba Clubhouse versi beta OS Android di kawasan AS dan negara-negara lain berbahasa Inggris serta beberapa negara pilihan.

Hal itu dilakukan sebagai upaya penyempurnaan Clubhouse versi Android agar lebih sempurna dan bebas dari bug untuk perangkat OS Android sebelum diluncurkan secara worldwide.

Clubhouse akan hadir di Jepang, Brasil, dan Rusia pada hari Selasa. Nigeria dan India pada Jumat pagi, dan seluruh negara sisanya akan diluncurkan secara worldwide pada Jumat sore,” lanjut ciutan Twitter @Clubhose.

Baca Juga: Cara Ubah Tampilan Tema dan Wallpaper di HP Android dan iPhone dengan Mudah, Langsung Bisa Dipraktikkan

Berdasarkan cuitan Clubhouse tersebut, pengguna OS Android Indonesia juga kebagian menjajal Clubhouse versi Android yang bisa diunduh melalui Google Play Store setelah tiba tengatnya hari Jumat pekan ini pada 21 Mei 2021 waktu sore.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x