Jadwal Lengkap Bola Liga Spanyol Minggu Ini La Liga, Pertandingan Berat Real Madrid dan Barcelona

- 20 November 2020, 16:42 WIB
 Logo La Liga./ dok. laliga.com
Logo La Liga./ dok. laliga.com /

BERITA DIY - La Liga Spanyol akan kembali bergulir dan melanjutkan pertandingannya di pekan 10 setelah jeda laga internasional. Pada laga ini duo raksasa La Liga akan menghadapi laga tersulit mereka, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Real Madrid akan menghadapi Villareal yang menempati posisi kedua di klasemen, sementara itu Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid yang menempati posisi ketiga yang hanya selisih 3 poin dari Real Sociedad.

Real Madrid menempati posisi empat di klasemen dengan torehan 16 poin, kemudian Barcelona berada di peringkat delapan dengan mengumpulkan 11 poin.

Baca Juga: Jual Voucher 12x Lebih Banyak Selama 11.11, ShopeePay Berdayakan Bisnis Masyarakat

Sulit bagi Barcelona untuk menembus puncak klasemen mengingat sedikitnya poin yang dimiliki saat ini, kendati demikian Barcelona masih memiliki dua laga tunda.

Berbeda hal dengan Real Madrid yang kini menempati posisi empat, namun rasanya sulit jika ingin menembus puncak klasemen La Liga. Pasalnya, tim asuhan Zinedine Zidane ini tidak akan diperkuat oleh Sergio Ramos yang menjadi ujung tombak pertahanan Real Madrid karena cedera hamstring saat memperkuat Timnas Spanyol di UEFA Nations League.

Real Madrid akan bertandang ke markas Villarreal di Stadion Ceramica pada Sabtu, 21 November 2020 malam WIB, sementara itu Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pada Minggu, 22 November 2020 dini hari WIB.

Baca Juga: Link Cek Penerima Banpres Eform BRI dan Cara Daftar BPUM Tahap 2, 9 Juta UMKM Sudah Terima Bantuan

Atletico Madrid tentunya akan merebut puncak klasemen apabila mengalahkan Barcelona karena hanya selisih 3 poin dari Real Sociedad yang kini berada di puncak klasemen La Liga.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x