Link Live Streaming Swiss vs Spanyol di TV Online Mola di UEFA Nations League, Kick Off 02.45 WIB

- 15 November 2020, 01:45 WIB
Swiss  Siap Ladeni Spanyol
Swiss Siap Ladeni Spanyol /asep syahmid/

BERITA DIY - Pada hari ini, Minggu, 15 November 2020, Swiss akan berhadapan dengan Spanyol dalam gelaran UEFA Nations League pada pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Swiss vs Spanyol kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini sayang untuk dilewatkan.

Pada pertandingan ini, Sergio Ramos akan memecahkan rekor caps internasional terbanyak yang dibuat oleh pemain Eropa jika ia tampil untuk Spanyol melawan Swiss.

Baca Juga: Login Kemnaker.go.id Cek Penerima, BLT BSU Subsidi Gaji Tahap 2 Sudah Cair ke 4,8 Juta Pekerja!

Bek sentral Real Madrid ini akan melakukan penampilan ke-177 untuk Spanyol di Basel, yang akan membuatnya melewati rekor dari penjaga gawang Gianluigi Buffon, yang telah bermain 176 kali untuk Italia.

Dengan usia yang nasih 34 tahun, Ramos juga diperkirakan mampu memecahkan rekor dunia, yang saat ini dipegang oleh Ahmed Hassan dari Mesir yang memperoleh 184 caps.

Baca Juga: Link Daftar Banpres Online Bantuan UMKM dan Cara Cek Penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id/BPUM

Ada kemungkinan Ramos akan mencapai tonggak itu di Euro 2020 yang tertunda, yang sekarang akan dilanjutkan pada bulan Juni dan Juli tahun depan.

"Sayangnya bagi saya sebagai pelatih dia harus memiliki batas," kata pelatih Spanyol Luis Enrique setelah pertandingan persahabatan yang berakhir 1-1 pada Rabu dengan Belanda, ketika Ramos masuk sebagai pemain pengganti.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah