SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris di TV Online

- 8 November 2020, 23:30 WIB
Liga Inggris malam ini, Minggu 8 November 2020 menyajikan laga antara Man City vs Liverpool.
Liga Inggris malam ini, Minggu 8 November 2020 menyajikan laga antara Man City vs Liverpool. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Saat ini sedang berlangsung pertandingan antara Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris sejak pukul 23:30 WIB. Link live streaming TV Online tersemat di akhir artikel ini.

Laga pekan ke-8 English Premier League (EPL) antara Man City dengan Liverpool ini digelar di Ettihad Stadium, Manchester, Inggris.

Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool ini diprediksi akan berlangsung seru mengingat kedua tim dengan dalam performa yang bagus.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan beberapa tim bisa memenangi Liga Premier musim ini, dan ia menepis anggapan bahwa liga terpopuler di dunia ini hanya perlombaan antara timnya dan Manchester City untuk memperebutkan gelar.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum Cek SMS BPUM BRI, Daftar BLT Banpres UMKM Dapat Rp 2,4 Juta GRATIS

Pasukan Klopp meraih gelar musim lalu, finis 18 poin di atas City yang berada di tempat kedua. Kedua tim kembali diunggulkan untuk bersaing memperebutkan mahkota dalam musim 2020-21 ini.

"Ya, selalu (lebih dari dua tim yang bersaing). Sampai titik tertentu, tahun lalu untuk waktu yang sangat lama setidaknya perlombaan tiga kuda ... Tidak ada yang jaminan. Saya tidak berpikir tentang kami sebagai salah satu dari dua tim, saya berpikir tentang kami sebagai tim yang harus melakukan banyak hal dengan benar untuk sukses," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Jika kita melihat kembali pada dua tahun sebelumnya, terkesan hanya untuk kedua tim ... tapi itu tidak berarti tahun ini kami memiliki tiket untuk melakukannya lagi, semua klub memiliki peluang."

Baca Juga: NIK KTP Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta, Daftar BLT Banpres UMKM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x