Link Live Streaming Atalanta vs Liverpool di TV Online, Kick Off 03.00 WIB

- 4 November 2020, 02:00 WIB
Tangkap layar pertandingan Liverpool vs Atalanta
Tangkap layar pertandingan Liverpool vs Atalanta /vidio.com/

BERITA DIY - Pada hari ini, Rabu, 4 November 2020, Atalanta akan berhadapan dengan Liverpool dalam gelaran Liga Champions pada pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Atalanta vs Liverpool kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini sayang untuk dilewatkan.

Jelang pertandingan, Manajer Liverpool Juergen Klopp memberikan sanjungan setinggi langit kepada calon lawan timnya di Liga Champions, Atalanta.

Baca Juga: Ramai Filter Instagram PlayStation 5, Ini Spesifikasi Lengkap Harga PS5 Edisi Standard dan Digital

Liverpool akan memainkan pertandingan ketiganya pada fase grup Liga Champions musim ini di markas Atalanta pada Selasa (3/11) setempat atau Rabu dini hari. Sejauh ini The Reds mengawali perjalanannya di Liga Champions dengan baik, dengan torehan dua kemenangan beruntun.

"(Tim yang) sangat bagus. Pemain-pemain papan atas, rekrutan papan atas, sangat terorganisir, memainkan sistem mereka dengan keyakinan 100 persen. Mereka menggunakan kemampuan-kemampuan individual dengan cerdik," kata Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Panduan Daftar Bantuan UMKM: Cek Penerima di Eform BRI, Datang ke Kantor Ini, Dapat SMS, BPUM Cair

"Di timnya mereka memiliki atmosfer yang sangat bagus. Kami menghormati mereka. Saya tahu betapa bagusnya mereka," tambahnya.

Atalanta memiliki daya serang yang mengerikan. Di Liga Italia, mereka merupakan tim dengan koleksi gol terbanyak urutan kedua dengan 17 golnya. Di Grup D Liga Champions,mereka pun menjadi tim paling tajam dengan catatan enam golnya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah