Link Live Streaming Bayern Muenchen vs Atletico Madrid di TV Online, Kick Off 02.00 WIB

- 22 Oktober 2020, 01:00 WIB
Partai Bayern Munchen vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu, 21 Oktober 2020, boleh jadi laga Liga Champions yang paling ditunggu. Hadir link live streaming.
Partai Bayern Munchen vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu, 21 Oktober 2020, boleh jadi laga Liga Champions yang paling ditunggu. Hadir link live streaming. /Twitter/@FCBayernEN/

BERITA DIY - Dini hari ini pada pukul 02.00 WIB, Bayern Muenchen atau Munich akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam gelaran Grup D Liga Champions.

Link live streaming Bayern Muenchen vs Atletico Madrid kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini dijamin sayang untuk dilewatkan.

Bayern Muenchen tidak akan diperkuat pemain sayap Serge Gnabry untuk pertandingan Liga Champions mereka menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena, pada Rabu waktu setempat, setelah dia dites positif COVID-19, kata klub juara Jerman itu, Selasa.

Baca Juga: 12,1 Juta Pekerja Sudah Ditransfer BLT Subsidi Gaji, Kamu Belum? Begini Cara Cek Penerima dan Lapor

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya berlatih bersama tim pada Selasa dan pelatih Hansi Flick mengatakan dalam jumpa pers bahwa semua pemainnya dalam kondisi fit untuk memulai pertahanan gelar mereka di Liga Champions.

"Sang pemain penyerang merasa baik dan dikarantina di rumah," kata Bayern dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

Baca Juga: Link Download dan Baca Gratis Manga Boruto Chapter 51: Pengorbanan Serta Sinopsis Bahasa Indonesia

Tim Bavaria, yang memenangi lima trofi pada 2020 termasuk gelar Liga Champions, akan menghadapi tim asal Spanyol itu pada pertandingan pertama grup mereka dalam kompetisi tersebut.

Head to Head Bayern vs Atletico

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Reuters Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x