Link Download dan Baca Gratis Manga Boruto Chapter 51: Pengorbanan Serta Sinopsis Bahasa Indonesia

- 21 Oktober 2020, 13:23 WIB
Bocoran manga Boruto chapter 51, terungkapnya kekuatan baru Naruto, tapi Dia akan mati setelah mengaktifkan kekuatan ini, apa sebabnya? /twitter.com/@Abdul_S17
Bocoran manga Boruto chapter 51, terungkapnya kekuatan baru Naruto, tapi Dia akan mati setelah mengaktifkan kekuatan ini, apa sebabnya? /twitter.com/@Abdul_S17 /

BERITA DIY - Keyword Naruto mendadak jadi trending topic di Twitter. Hal itu menyusul Manga Boruto: Naruto Next Generation Chapter 51 yang rilis pada Rabu, 20 Oktober 2020, kemarin.

Seperti bocoran yang telah beredar sebelum dirilis, Boruto Chapter 51 berjudul Sacrifice atau Pengorbanan.

Pada chapter ini, Naruto dikabarkan meninggal untuk melindungi Konoha dan anaknya, Boruto. Link baca gratis dan download kami sertakan di artikel ini.

Baca Juga: Link Download Logo Hari Santri Nasional JPG dan PNG Beserta Panduan Peringatan Upacara 2020

UPDATE SUBTITLE BAHASA INDONESIA: Link Baca Gratis dan Download Manga Boruto Chapter 51: Pengorbanan Naruto Subtitle Bahasa Indonesia

Dikutip dari KabarLumajang.com dengan judul Rilis Hari Ini! Link Baca Gratis Manga Boruto Chapter 51: Pengorbanan Naruto untuk Boruto dan Konoha, bagian pertama chapter akan beralih antara panel pertarungan Boruto, Sasuke, Naruto melawan Isshiki dan panel Amado yang menjelaskan alasan kenapa Boruto adalah kunci serta rahasia Otsutsuki.

Di bagian kedua manga akan menunjukkan Naruto yang memutuskan akan membuka mode kekuatan baru meskipun Kyuubi sudah memperingatkan resikonya.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Ajax vs Liverpool di Grup D Liga Champions: Van Dijk, Thiago dan Matip Absen

Kemudian Boruto berkata kepada Isshiki bahwa ketika dulu saat tim 7 bertarung melawan Boro, dia mengatakan jika Isshiki (Jigen) bermaksud menggunakan Kawaki dan Boruto.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x