LINK LIVE Streaming Belanda vs Austria Matchday ke-3 Euro 2024: Prediksi Line Up dan Jadwal Kick Off

- 25 Juni 2024, 21:50 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Belanda vs Austria matchday ke-3 Euro 2024 malam ini, cek predikisi line up dan jadwal jam kick off di sini.
Ilustrasi - Simak link live streaming Belanda vs Austria matchday ke-3 Euro 2024 malam ini, cek predikisi line up dan jadwal jam kick off di sini. /Vision Plus

BERITA DIY - Simak link live streaming Belanda vs Austria matchday ke-3 Euro 2024 malam ini, cek predikisi line up dan jadwal jam kick off pertandingan ini.

Pada matchday ke-3 Euro 2024, laga krusial akan tersaji antara Belanda dan Austria. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Pertandingan Belanda vs Austria ini menjadi sangat penting mengingat posisi kedua tim di klasemen sementara Grup D.

Saat ini, Belanda memimpin dengan empat poin, sama dengan perolehan poin Prancis. Austria berada di posisi ketiga dengan tiga poin, unggul tiga poin dari Polandia yang sudah dipastikan tereliminasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Albania vs Spanyol di Euro 2024 Malam Ini 25 Juni 2024, Jadwal dan Link Live Streaming di Sini

Belanda menunjukkan performa impresif sejauh ini. Pada laga pertama, gol Cody Gakpo dan Wout Weghorst membawa mereka menang 2-1 atas Polandia. Di laga kedua, Belanda bermain imbang 0-0 melawan Prancis.

Austria juga tampil cukup baik. Mereka mengalahkan Polandia dengan skor 1-3 di laga terakhir setelah sebelumnya kalah di laga pembuka. Kemenangan ini menjaga asa mereka untuk lolos ke fase berikutnya.

Prediksi Line Up Belanda vs Austria

Belanda (4-2-3-1): Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Schouten, Veerman; Simons, Reijnders, Gakpo; Depay.

Pelatih: Ronald Koeman.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah