Jadwal Proliga 2024 Hari ini 15 Juni 2024: Siaran Langsung Gratis di MOJI TV, Link Live Streaming di SINI!

- 15 Juni 2024, 11:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal Proliga hari ini Sabtu, 15 Juni 2024. Saksikan siaran langsung gratis di MOJI TV. Klik link live streaming di SINI!
Ilustrasi - Jadwal Proliga hari ini Sabtu, 15 Juni 2024. Saksikan siaran langsung gratis di MOJI TV. Klik link live streaming di SINI! /Tangkap layar instagram.com/@mojisports_

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan bola voli Proliga 2024 hari ini Sabtu, 15 Juni 2024. Saksikan siaran langsung gratis di MOJI TV. Simak di sini link live streaming-nya. 

Jadwal Proliga 2024 hari ini akan diikuti dengan 3 pertandingan. Bahkan, di laga kali ini akan terselenggara duel final four antara STIN BIN vs LavAni dari kategori putra. 

Pertandingan bola voli hari ini akan diselenggarakan mulai pukul 14.0 WIB yang bertempat di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. 

Penonton tak perlu risau, karena pertandingan ini nantinya akan disiarkan secara langsung lewat MOJI TV dan bisa disaksikan secara gratis. 

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga 2024 Putra-Putri 15 Juni Live Nonton Gratis di MOJI TV Jam Berapa dan Link Streaming

Tak hanya lewat MOJI TV saja, penonton juga bisa menyaksikan laga voli ini lewat platform streaming Vidio. 

Pertandingan hari ini akan dibuka dari sektor putra. Jakarta Bhayangkara Presisi akan bertanding melawan Jakarta Garuda Jaya pada pukul 14.00 WIB nanti. 

Pertandingan hari ini menjadi laga penting bagi JBP untuk mengamankan tiket ke final four. Hal inilah yang menjadi pemacu semangat bagi JBP untuk tampil maksimal para pertandingan hari ini. 

Peluang kemenangan di pertandingan sektor putra ini JBP lebih diunggulkan. Bukan tanpa alasan, melainkan tim lawan yakni Garuda Jaya sejauh ini belum memetik kemenangan sekalipun. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah