LINK Live Streaming Venezia vs Palermo Leg 2 Playoff Serie B, Nonton Jay Idzes di Siaran Langsung MOLA TV

- 24 Mei 2024, 21:44 WIB
Link live streaming Venezia vs Palermo leg 2 playoff Serie B, nonton Jay Idzes di siaran langsung MOLA TV malam ini.
Link live streaming Venezia vs Palermo leg 2 playoff Serie B, nonton Jay Idzes di siaran langsung MOLA TV malam ini. /Instagram.com/@veneziafc

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Venezia vs Palermo Serie B Italia untuk nonton Jay Idzes di TV mana dan jam berapa.

Simak link live streaming Venezia vs Palermo leg 2 playoff Serie B, nonton Jay Idzes di siaran langsung MOLA TV.

Venezia akan menjamu Palermo dalam semifinal playoff Serie B Italia leg 2 malam ini, Sabtu, 25 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 01.30 WIB.

Bermain di Stadion Pier Luigi Penzo yang merupakan homebase, Venezia jelas mengincar kemenangan untuk melaju ke final playoff.

Baca Juga: Jay Idzes Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Italia

Modal apik jelang leg 2 sudah dikantongi Jay Idzes dan rekan setelah mampu menang tipis 1-0 di kandang Palermo. Gol tunggal kemenangan Venezia dicetak Nichola Pierini pada menit ke-62.

Dengan kemenangan itu, Venezia hanya butuh hasil imbang untuk pastikan diri lolos ke final playoff dan akan bertemu pemenang antara Catanzaro atau Cremonese. 

Fans Timnas Indonesia dapat menjadi saksi perjalanan Jay Idzes menuju Serie A, dengan menyaksikan laga Venezia vs Palermo melalui siaran langsung MOLA TV.

Prediksi susunan pemain Venezia vs Palermo

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah