LINK Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Hari Ini Jam Berapa?

- 15 April 2024, 13:25 WIB
ilustrasi/ Link live streaming PSS Sleman vs Arema FC di BRI Liga 1, nonton siaran langsung hari ini jam berapa? Cek di sini.
ilustrasi/ Link live streaming PSS Sleman vs Arema FC di BRI Liga 1, nonton siaran langsung hari ini jam berapa? Cek di sini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Ketahui link live streaming PSS Sleman vs Arema FC di BRI Liga 1, nonton siaran langsung hari ini jam berapa? Cek di sini.

PSS vs Arema FC pada pekan ke-31 BRI Liga 1 akan tersaji hari ini, Senin, 15 April 2024 di Stadion Manahan, Solo.

Duel PSS vs Arema FC tidak disiarkan langsung Indosiar, dan hanya dapat ditonton melalui live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Simak prediksi jalannya pertandingan PSS Sleman vs Arema FC di pekan ke-31 BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U-23 vs Qatar Piala Asia U23 2024 di RCTI Malam Ini dan Link Live Streaming

Prediksi PSS vs Arema FC

Duel dua tim papan bawah antara PSS vs Arema FC diprediksi akan berlangsung ketat. Ambisi besar tentu diusung Arema FC yang kini berada di zona degradasi.

Arema FC saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 31 poin. Sementara PSS Sleman saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 32 poin.

Jika Arema FC mampu menang, maka mereka akan keluar dari zona merah, sedangkan PSS akan turun ke ranking 15 sembari menantikan hasil antara Persib vs Persita yang berlangsung di jam yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x