Link Live Streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris 2024 Malam Ini dan Prediksi Skor

- 4 April 2024, 23:30 WIB
Link live streaming Chelsea vs Manchester United pada liga Inggris 2024 malam ini dan prediksi skor.
Link live streaming Chelsea vs Manchester United pada liga Inggris 2024 malam ini dan prediksi skor. /Tangkap layar Instagram.com/@moji.social

BERITA DIY - Berikut ini informasi tentang link live streaming Chelsea vs Manchester United pada liga Inggris 2024 malam ini dan prediksi skornya.

Jadwal dari Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 sudah mencapai pekan ke-31. Malam ini Chelsea akan menjamu Manchester United (MU) di Stamford Bridge.

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United akan berlangsung malam ini, Jumat, 5 April 2024, dengan jam tayang pukul 02.15 dini hari WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Man United Liga Inggris 2024 Malam Ini, Nonton Live MU di TV Apa Jam Berapa?

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United akan disiarkan secaara langsung melaui Moji TV dan Champions TV. 

Untuk link live streaming pertandingan Chelsea vs Manchester United malam ini telah tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Chelsea mencatat belum pernah mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir. Namun, pada akhir pekan lalu Cole Palmer dkk. hanya mampu bermain imbang 2-2 saat laga melawan Burnley.

Hal yang serupa juga dialami oleh Manchester United. Tim yang biasa disebut dengan Setan Merah membuang kemenangan yang sudah ada di depan mata. Mereka kebobolan di menit akhir dalam pertandingan ke markas Brentford.

Baca Juga: LINK Live Streaming MU vs Liverpool FA Cup 2024 Malam Ini, Siaran langsung Manchester United Jam Berapa?

Saat ini posisi Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan perolehan 48 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, peringkat Chelsea berada jauh di bawah Manchester United, yaitu pada peringkat 12 dengan baru mengoleksi 40 poin dari 28 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Cucurella, Badiashile, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Mudryk, Palmer; Jackson.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x