Link Live Streaming Dewa United vs Persita Tangerang BRI Liga 1 Hari Ini 27 Maret 2024, Simak Prediksi Skor!

- 27 Maret 2024, 18:50 WIB
Link live streaming Dewa United vs Persita Tangerang hari ini 27 Maret, 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya!
Link live streaming Dewa United vs Persita Tangerang hari ini 27 Maret, 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya! /Tangkap layar instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Berikut ini adalah link link live streaming pertandingan Dewa United vs Persita Tangerang hari ini Rabu, 27 Maret 2024. Simak di sini prediksi skornya! 

Dewa United akan bertemu dengan Persita Tangerang pada BRI Liga 1 2023/2024 hari ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. 

Tim Dewa United kali ini berada di tingkat kepercayaan diri yang cukup tinggi usai berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut. 

Bukan tanpa alasan, tim ini berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2 - 1. Kemudian di pertandingan melawan Bhayangkara FC, tim tersebut menang dengan skor 3 - 2. 

Baca Juga: Arema vs Persebaya Liga 1 Hari Ini Tayang di Mana TV Apa dan Jam Berapa? Cek Link Live Streaming Ada di SINI

Tim Dewa United saat ini beradada di posisi ketujuh kalsemen sementara BRI Liga. Dimana, tim ini telah mengumpulkan 41 poin dari 29 pertandingan. 

Persita Tangerang juga tak kalah hebatnya. Tim ini berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor 4 - 3 pada pertandingan sebelumnya. 

Sebagai tuan rumah di pertandingan ini, tentunya Persita memiliki ambisi yang cukup kuat untuk memenangkan pertandingan. 

Bahkan, dalam tiga pertandingan yang mempertemukan kedua tim ini, Persita Tangerang berhasil meraih dua kemenangan. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x