2 LINK Live Streaming Arema FC vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung Gratis Jam Berapa?

- 27 Maret 2024, 18:50 WIB
2 link live streaming Arema FC vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa? Cek di sini.
2 link live streaming Arema FC vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa? Cek di sini. /GOWAPOS/Burhan SM/

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Arema FC vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa? Cek di sini.

Pertandingan Derby Jawa Timur akan tersaji antara Arema FC vs Persebaya di pekan ke-30 BRI Liga 1 pada hari ini, Rabu, 27 Maret 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Duel Arema FC vs Persebaya dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Simak prediksi dan jam berapa pertandingan Derby Jatim Arema FC vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 live Indosiar malam ini.

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Prediksi Arema FC vs Persebaya

Laga pembuka pekan ke-30 BRI Liga 1 langsung akan sajikan Derby Jawa Timur Arema FC vs Persebaya. Meski akan bermain di Bali, duel kedua tim tentu tetap akan berlangsung ketat.

Pasalnya, selain gengsi, kedua tim membutuhkan poin penuh untuk beranjak dari papan bawah. Persebaya berada di posisi lebih baik yakni 12 klasemen dengan 36 poin. Sementara Arema FC berada di zona degradasi dengan 31 poin.

Menariknya, Arema FC justru sedang dalam performa bagus dalam lima laga terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan Persebaya hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x