Jadwal Ekuador vs Italia Friendly Match 2024 di Jam Tayang TV dan Link Live Score Gratis

- 24 Maret 2024, 20:29 WIB
Ilustrasi. Info jadwal Ekuador vs Italia Friendly Match 2024 di jam tayang TV dan link live score gratis serta live streaming ESPN.
Ilustrasi. Info jadwal Ekuador vs Italia Friendly Match 2024 di jam tayang TV dan link live score gratis serta live streaming ESPN. /Tangkap layar Pikiran Rakyat

BERITA DIY - Berikut info jadwal Ekuador vs Italia Friendly Match 2024 di jam tayang TV dan link live score gratis.

Jadwal jam tayang Ekuador vs Italia di TV ESPN

Pertandingan persahabatan antara Ekuador dan Italia akan berlangsung pada Senin, 25 Maret 2024 pukul 03.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Red Bull Arena, Harrison, Amerika Serikat.

Ekuador dan Italia keduanya tengah bersiap-siap untuk turnamen besar yang akan datang di musim panas. Ekuador akan ikut serta dalam Copa America, sementara Italia akan bertanding di EURO atau Piala Eropa 2024.

Pada laga uji coba terakhir, Ekuador sukses mengalahkan Guatemala dengan skor 2-0. Di sisi lain, Italia berhasil mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1. Kemenangan ini pastinya akan memberikan semangat tambahan bagi kedua tim menjelang pertandingan mendatang.

Baca Juga: Jadwal Motor MotoGP Portugal 2024 Live Trans7 Hari Ini Jam Tayang TV Usai Sprint Race

Prediksi skor Ekuador vs Italia 2024 dan line up

Pelatih Timnas Ekuador, Félix Sánchez Bas, menegaskan kepada para pemainnya agar tetap konsentrasi menjelang pertandingan melawan Italia.

Meskipun berhasil mengalahkan Guatemala, Ekuador tidak boleh meremehkan lawan. Terlebih lagi, Ekuador memiliki ambisi untuk bersaing di Copa America 2024 yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Di samping itu, Italia juga tengah bersiap-siap menghadapi pertandingan ini. Pelatih Luciano Spalletti melihat laga melawan Ekuador sebagai kesempatan untuk menguji strategi dan formasi baru. Tentu saja, hal ini sangat penting bagi Italia menjelang babak final EURO 2024 di Jerman.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain untuk pertandingan nanti:

Ekuador (3-4-3): Alexander Domínguez; Félix Torres, Piero Hincapié, Robert Arboleda; José Hurtado, Pervis Estupiñán, Moisés Caicedo, Gonzalo Plata; Jeremy Sarmiento, John Yeboah, Allen Obando. Pelatih: Félix Sánchez Bas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x