Link Live Streaming Carabao Cup, Derby London: Tottenham vs Chelsea di MOLA TV

- 29 September 2020, 20:47 WIB
Babak 16 Besar Carabao Cup Tottenham vs Chelsea di Mola TV.
Babak 16 Besar Carabao Cup Tottenham vs Chelsea di Mola TV. //Instagram/molatv.sport

BERITA DIY - Dua tim London, Chelsea dan Tottenham Hotspur akan bersua pada babak keempat atau 16 besar piala liga atau Carabao Cup.

Laga Chelsea vs Spur akan disiarkan langsung di Mola TV secara streaming pada Rabu, 30 September 2020 pukul 01.45 WIB dini hari.

Untuk menyaksikan laga Chelsea VS Spur ini anda tak perlu repot-repot mencari link live streaming. Pasalnya, link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur ada di artikel ini.

Baca Juga: Kemenkeu Bagikan Bansos BLT Rp 1 Juta ke 26.500 Orang, Begini Kriterianya

Kick off laga Chelsea VS Tottenham Hotspur dimulai pada pukul 02.00 WIB. Namun sejak pukul 01.45 WIB anda sudah mulai bisa menyaksikan preview laga derby London ini.

Dalam laga ini, Spur asuhan Jose Mourinho berstatus sebagai tuan rumah. Pertandingan ini akan berjalan seru. Kedua tim diprediksi akan jual beli serangan karena sama-sama memiliki barisan depan yang mumpuni.

Baca Juga: Bansos BLT Rp 500 Ribu per Keluarga Akan Cair, Begini Cara Cek Online di cekbansos.siks.kemsos.go.id

Frank Lampard pasti akan menjanjikan permainan menyerang. Sementara Spur tentu berharap raihan terbaik pasca diimbangi Newcastle pada pertadingan terakhir mereka di Liga Inggris minggu kemarin. Spur pun membutuhkan kemenangan sebagai modal penting sebelum melakoni laga Play Off Europa League.

Siapakah yang akan memenangi laga ini? mari kita nantikan bersama-sama.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x