2 LINK LIVE STREAMING Persija vs Persik, GRATIS Nonton Siaran Langsung Liga 1 di TV Indosiar dengan Cara Ini

- 16 Maret 2024, 18:58 WIB
2 link live streaming Persija vs Persik dan tips nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar malam ini Sabtu 16 Maret 2024.
2 link live streaming Persija vs Persik dan tips nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar malam ini Sabtu 16 Maret 2024. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - 2 link live streaming Persija vs Persik dan tips nonton siaran langsung BRI Liga 1 secara gratis di TV Indosiar malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 16 Maret 2024, BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs Persik Kediri.

Laga Persija vs Persik ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali kick off 20:30 WIB dan bisa ditonton melalui 2 link live streaming TV Indosiar dan Vidio yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung Persija vs Persik BRI Liga 1 malam ini secara gratis di TV Indosiar mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! 5 Link Live Streaming Semifinal All England 2024 Inews TV SPOTV: Ginting, Jojo, Fajar Rian

Pertandingan Persija vs Persik ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan karena masing-masing tim berusaha kuat untuk meraih 3 poin penuh.

Apalagi saat ini Persija Jakarta berada di urutan ke-12 dari 18 tim di klasemen sementara BRI Liga 1 hari ini, dengan torehan 35 poin dari 28 laga.

Sementara itu, sang lawan, Persik Kediri di atas kertas lebih unggul, dengan 43 poin dari 28 laga, berada di posisi ke-6 klasemen sementara.

Persija vs Persik BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x