2 Link Live Streaming Bali United vs PSIS, Nonton Siaran Langsung Gratis di TV Indosiar Pukul 19:00 WIB

- 8 Maret 2024, 17:14 WIB
Link live streaming Bali United vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini 8 Maret 2024 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar.
Link live streaming Bali United vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini 8 Maret 2024 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Cek link live streaming Bali United vs PSIS Semarang BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 8 Maret 2024 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar mulai pukul 19:00 WIB, di sini.

Big match BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan dua klub besar yang sedang berada di posisi atas klasemen sementara, Bali United dan PSIS Semarang.

Pertandingan Bali United vs PSIS Semarang ini digelar di Stadion Kapten I Wayah Dipta, Gianyar, Bali, tayang di TV Indosiar dan Vidio.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan Bali United vs PSIS ini secara gratis di TV Indosiar menggunakan TV digital atau TV analog dengan bantuan set top box.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM vs PSS Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Jika tidak bisa nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar, masyarakat bisa mengakses 2 link live streaming Bali United vs PSIS yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena kedua tim berada di atas klasemen sementara. PSIS Semarang lebih unggul dari sang tuan rumah.

Laskar Mahesa Jenar menduduki ranking 3 dengan 46 poin, sedangkan Bali United di urutan ke-4 dengan 45 poin. Selisih 1 angka dari sang lawan.

Laga big match ini bisa dihadiri oleh penonton yang sudah membeli tiket dengan harga Rp75 ribu untuk reguler atau Rp 350 ribu untuk tiket VIP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x