2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 RCTI, Ini Cara Nonton Siaran Langsung GRATIS

- 24 Januari 2024, 16:40 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 RCTI dan cara nonton siaran langsung gratis pakai cara ini.
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 RCTI dan cara nonton siaran langsung gratis pakai cara ini. /X.com/@afcasiancup

BERITA DIY - Saat ini banyak masyarakat yang mencari tahu link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di laga Piala Asia 2024.

Ketahui 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 RCTI dan cara nonton siaran langsung gratis pakai cara ini.

Laga penentuan antara Indonesia vs Jepang akan tersaji di matchday 3 Grup D Piala Asia 2024.

Pertandingan Indonesia vs Jepang akan digelar hari ini Rabu, 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Baca Juga: 3 Syarat Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2024, Ini Klasemen Terkini Tim Peringkat 3 Terbaik

Seluruh masyarakat dan pecinta Timnas dapat menyaksikan laga Piala Asia 2024 antara Indonesia vs Jepang melalui siaran langsung gratis layar TV RCTI atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Timnas Indonesia vs Jepang

Setelah lebih dari 34 tahun tidak pernah bertemu, malam ini, Timnas Indonesia akan bersua raksasa Asia, Jepang. Menariknya, pertemuan ini sekaligus menjadi penentuan bagi kedua negara untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2024.

Indonesia dan Jepang sendiri saat ini sama-sama mengoleksi 3 poin dari dua laga. Namun Jepang unggul selisih gol sehingga berada di posisi dua grup D.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x