Ferran Torres Lakoni Debutnya, Manchester City Kalahkan Tuan Rumah Wolves 3-1

- 22 September 2020, 07:31 WIB
Manchester City berhasil memenangkan laga perdana nya di Liga Inggris setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3.
Manchester City berhasil memenangkan laga perdana nya di Liga Inggris setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Dalam melakoni laga perdana mereka di Liga Inggris Premier League, Manchester City berhasil mengalahkan Wolverhampton Wamderers dan memperoleh 3 poin perdana nya di Liga Inggris.

Pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium pada 22 September 2020 dini hari WIB tersebut, City berhasil unggul dengan skor 1-3.

Pasukan Pep Guardiola baru memulai musim mereka seminggu lebih lambat dari kebanyakan tim Liga Inggris Premier League setelah keterlibatan mereka di Liga Champions pada Agustus.

Baca Juga: Resmi, Morata Akan Diperkenalkan Sebagai Pemain Juventus

Kevin De Bruyne berhasil mengeksekusi penalti untuk memberi mereka keunggulan di Wolverhampton sebelum Phil Foden menambahkan gol kedua sebelum jeda.

Pada menit ke-19, De Bruyne dijatuhkan tepat di tepi kotak penalti. Lalu sang wasit memberikan pinalti kapada Manchester City kemudian De Bruyne sendiri yang maju sebagai algojo dan sukses melesatkan sepakannya dari titik putih.

Lalu pada menit ke 32, Phil Foden berhasil menambahkan keunggulan untuk Manchester City. Ketika umpan terobosan De Bruyne diarahkan ke Sterling dan umpan tarik tersebut kemudian dilepaskan ke Phil Foden, yang dituntaskan menjadi gol.

Baca Juga: Untuk Suarez, Atletico Siap Mengeluarkan Sembilan Juta Euro Per Musim

Setelah City mendominasi babak pertama, Wolves bangkit setelah turun minum, menciptakan sejumlah peluang untuk kembali ke permainan.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x