Resmi, Morata Akan Diperkenalkan Sebagai Pemain Juventus

- 22 September 2020, 06:51 WIB
Resmi, Alvaro Morata secara resmi akan diumumkan oleh Juventus sebagai rekrutan anyarnya.
Resmi, Alvaro Morata secara resmi akan diumumkan oleh Juventus sebagai rekrutan anyarnya. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Alvaro Morata hampir kembali ke Juventus dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, yang akan mencakup opsi untuk membeli dan dia akan diperkenalkan oleh Bianconeri pada hari Rabu, 23 September 2020 waktu setempat.

Setelah Atletico Madrid menyetujui keinginan Morata untuk pergi, Atletico pun kemudian mempercepat negosiasi untuk merekrut striker Barcelona Luis Suarez sebagai penggantinya, banyak hal tidak berhenti terjadi.

Dengan demikian, Pemain asal Uruguay pun telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk membatalkan tahun terakhir kontraknya dan segera bergabung dengan Atletico.

Baca Juga: Untuk Suarez, Atletico Siap Mengeluarkan Sembilan Juta Euro Per Musim

Dilansir dari Marca, Morata pun mengemasi tasnya untuk segera berangkat ke Turin pada Senin sore dan tidak hadir untuk sesi latihan Atletico.

Pada Selasa pagi waktu setempat Morata akan menjalani pemeriksaan medis di Juventus, dimana ia akan bertemu kembali dengan beberapa rekan nya terdahulu saat ia di Juventus salah satunya Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo kini ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Bianconeri musim panas ini, dimana dia sebelumnya adalah rekan satu tim sekaligus pendukung hebat Morata selama ia masih menjadi striker di Turin.

Baca Juga: Barcelona dan Luis Suarez Kini Resmi Berpisah

Dalam beberapa jam mendatang, biaya pinjaman 10 juta euro Juventus untuk Morata akan menjadi resmi.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x