MotoGP Emilia Romagna 2020 Penuh Drama, Bagnaia Crash Bikin Vinales Berhasil Menang Taklukkan Misano

- 20 September 2020, 21:38 WIB
Pebalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berhasil menjuarai ajang MotoGP Emilia Romagna 2020 setelah Francesco Bagnaia mengalami kecelakaan saat memimpin
Pebalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berhasil menjuarai ajang MotoGP Emilia Romagna 2020 setelah Francesco Bagnaia mengalami kecelakaan saat memimpin /instagram.com/motogp

BERITA DIY - Ajang balap motor MotoGP 2020 Emilia Romagna yang digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli hari ini, Minggu, 20 September 2020 sudah mengeluarkan pemenang.

Maverick Vinales berhasil keluar sebagai pemenang di sirkuit Marco Simoncelli Misano, Italia. Di balapan Emilia Romagna 2020 ini dirinya sudah dua kali menempati pole position.

Kali ini juga dirinya patahkan kutukan bahwa posisi pole position masih bisa menjadi juara di sirkuit Marco Simoncelli Misano, Italia.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Setelah pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales raih podium satu, disusul pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, kemudian podium tiga pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro.

Selanjutnya di posisi juara keempat ditempati pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, dan posisi ke lima pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira.

Balapan Emilia Romagna hanya mengeluarkan 13 dari 20 pembalap yang berhasil finish 27 laps.

Baca Juga: Tonton Gratis di Sini, Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di NET dan Mola TV

27 laps yang penuh drama, Valentino Rossi start ke-7 di laps ke dua mengalami crash dan berakhir gagal finsh. Sedangkan Francesco Bagnaia dari laps pertama sampai laps keenam terus mengekor di belakang Vinales.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x