Link Live Streaming Gresik United vs Persipal Babel United Playoff Liga 2 Hari Ini & Prediksi Skor

- 12 Januari 2024, 14:05 WIB
Link live streaming Gresik United vs Persipal Babel United di babak playoff 12 besar Liga 2 hari ini, prediksi skor, livescore.
Link live streaming Gresik United vs Persipal Babel United di babak playoff 12 besar Liga 2 hari ini, prediksi skor, livescore. /Instagram.com/@persipal_palu

BERITA DIY - Berikut link live streaming Gresik United vs Persipal Babel United di babak playoff 12 besar Liga 2 hari ini, Jumat, 12 Januari 2024, prediksi skor, dan livescore.

Pertandingan lanjutan babak 12 besar Liga 2 Grup Z antara Gresik United vs Persipal Babel United akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro sore ini pukul 15.00 WIB.

Siaran langsung laga Gresik United vs Persipal Babel United di playoff Liga 2 hari ini tidak disiarkan di Indosiar, Anda bisa menonton lewat link live streaming yang ada di artikel ini.

Selain itu Anda juga bisa mengikuti jalannya pertandingan melalui link livescore Gresik United vs Persipal Babel United yang disediakan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSIM Jogja vs PSMS Liga 2 Hari Ini, 12 Januari 2024, Siaran Langsung Indosiar Gratis

Sebagai pemuncak klasemen sementara Grup Z Persipal datang ke Gresik dengan persiapan penuh. Pelatih Laskar Tadulako Syamsudin Batola pun telah mengatakan sudah mempelajari gaya main lawan dan bertekad meraih poin penuh di laga hari ini.

Pun kemenangan 2-1 atas Persewar di laga perdana babak playoff 12 besar Liga 2 akan menjadi modal penting bagi Persipal Babel United.

Kontras dengan Persipal yang sudah meraih tiga poin, Gresik United harus puas berada di urutan terakhir klasemen Grup Z playoff 12 besar Liga 2 setelah kalah 0-1 dari PSBS di laga perdana.

Langkah Gresik United untuk bisa menuju Liga 1 musim depan pun dipastikan lebih berat. Apalagi di Grup Z mereka harus bersaing dengan dua tim tangguh lain yakni PSBS Biak dan Persewar Waropen.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x