LINK Live Streaming Fiorentina vs Bologna Coppa Italia Malam Ini, H2H, dan Prediksi Skor

- 9 Januari 2024, 21:59 WIB
Link live streaming Fiorentina vs Bologna Coppa Italia malam ini, H2H, dan prediksi skor pertandingan.
Link live streaming Fiorentina vs Bologna Coppa Italia malam ini, H2H, dan prediksi skor pertandingan. /Layar Berita

BERITA DIY - Simak link live streaming Fiorentina vs Bologna Coppa Italia malam ini, H2H, dan prediksi skor pertandingan.

Pertandingan Fiorentina vs Bologna dalam perempat final Coppa Italia akan berlangsung pada Rabu, 10 Januari 2024 pukul 03.00 WIB di Stadion Artemio Franchi.

Duel Fiorentina vs Bologna akan disiarkan langsung TVRI Sport atau klik link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Fiorentina vs Bologna Coppa Italia

Fiorentina sedikit diunggulkan dalam laga kali ini karena akan bertindak sebagai tuan rumah. Dengan format laga single leg, maka faktor itu akan menguntungkan La Viola.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Iran Disiarkan di TV Mana? Link Live Streaming Apakah di Indosiar? Ini H2H dan Live Skor

Meski demikan, pertemuan Fiorentina vs Bologna dipastikan berlangsung ketat mengingat keduanya sedang dalam tren positif.

Kedua tim kini berada di lima besar Serie A. Fiorentina berada di posisi empat dengan 33 poin. Sedangkan Bologna tepat dibawahnya dengan 32 poin.

Namun keduanya alami rapor kurang apik dalam laga terakhir. La Viola ditaklukkan Sassuolo dnegan skor tipis 1-0. Kekalahan itu menjadi yang keenam bagi Fiorentina musim ini sekaligus yang terbanyak diantara tim lima besar.

Sementara Bologna bahkan tak menang dalam dua laga terakhirnya. Satu kekalahan dan satu imbang menjadi catatan anak asuh Thiago Motta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x