2 LINK Live Streaming Leg 2 Timnas Indonesia vs Libya Malam Ini 5 Januari 2024, Tayang Gratis di TV indosiar

- 5 Januari 2024, 18:55 WIB
Cek 2 link live streaming Leg 2 Timnas Indonesia vs Libya malam ini Jumat, 5 Januari 2024.
Cek 2 link live streaming Leg 2 Timnas Indonesia vs Libya malam ini Jumat, 5 Januari 2024. /Tangkap layar www.instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Leg 2 Timnas Indonesia vs Libya malam ini Jumat, 5 Januari 2024, tayang gratis di TV Indosiar.

Timnas Indonesia akan kembali bertanding dengan Libya dalam laga uji coba kedua persiapan Piala Asia 2024 malam ini, Jumat, 5 Januari 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Libya bakal berlangsung di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki. Laga ini kick off pukul 20.00 WIB.

Leg kedua laga Timnas Indonesia vs Libya bisa Anda saksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Leg 2 Tayang di Siaran Langsung Indosiar Gratis

Selain itu, pertandingan Timnas Indonesia vs Libya malam ini juga dapat Anda saksikan via link live streaming di akhir artikel ini.

Pada leg pertama lalu, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahannya atas Libya dengan skor akhir 4 - 0.

Pada laga hari ini, sang pelatih, Shin Tae-yong harus menyiapkan taktik khusus agar Timnas bisa tampil berbeda jika dibanding laga pertama.

Jika melihat dari statistik pertemuan pertama, Timnas Indonesia punya penguasaan bola lebih baik. Hanya saja, lini depan dari Libya terlalu kuat untuk Skuad Garuda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x