2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Malam Ini 2 Januari Nonton Gratis di TV Indosiar Jam Berapa

- 2 Januari 2024, 18:30 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Libya malam ini 2 Januari 2024 nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar jam berapa, line up.
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Libya malam ini 2 Januari 2024 nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar jam berapa, line up. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Libya malam ini 2 Januari 2024 nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar jam berapa.

Jadwal Timnas Indonesia vs Libya Frendly Match berlangsung malam ini, Selasa, 2 Desember 2024 dapat Anda saksikan gratis di TV Indosiar.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Libya malam ini di Stadion Mardan Stadyumu, Antalya, Turki.

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Libya malam ini dapat Anda saksikan gratis melalui siaran langsung TV Indosiar mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Laga Uji Coba Malam Ini, Nonton di Link Live Streaming Ini

Untuk Anda yang ingin nonton Timnas Indonesia vs Libya lewat HP dapat klik link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Jika sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Libya sebanyak dua kali, yakni pada 2 dan 5 Januari 2024.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sudah berada di Turki sejak 21 Desember 2023 untuk melakukan latihan pemusatan (TC).

Kemudian pada pekan kedua TC ini, Timnas Indoensia akan melakoni Frendly Match melawan Libya untuk melihat performa selama TC.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x