Brighton vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Jadwal Jam Tayang di TV Mana, Link Live Streaming

- 28 Desember 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Brighton vs Tottenham Liga Inggris malam ini, prediksi, head to head, jadwal jam tayang siaran langsung di TV mana, dan link live streaming.
Ilustrasi - Brighton vs Tottenham Liga Inggris malam ini, prediksi, head to head, jadwal jam tayang siaran langsung di TV mana, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@officialbhafc

BERITA DIY - Dini hari nanti Jumat, 29 Desember 2023 akan ada dua pertandingan EPL pekan 19, salah satunya duel Brighton vs Tottenham Hotspur.

Sesuai jadwal, keduanya akan kick off malam ini pukul 02.30 WIB. Namun duel Liga Inggris ini tidak tayang di TV SCTV. Anda bisa nonton siaran langsung di TV online Vidio dengan akses link live streaming.

Catat dulu jadwal jam tayang, prediksi, head to head dan link live streaming duel Brighton vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan 19 malam ini.

Stasiun TV SCTV malam ini akan menyiarkan pertandingan EPL untuk duel Arsenal vs West Ham di pukul 02.45 WIB. Lalu siaran langsung duel The Albion vs Spurs tayang di Vidio pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Arsenal vs West Ham Liga Inggis Malam Ini Tayang Siaran Langsung EPL pekan 19 di TV SCTV

Skuad asuhan Ange Postecoglou akan mengunjungi Stadion Falmer pada Jumat, 29 Desember 2023 dini hari. Stadion tersebut tidak lain merupakan kandang dari skuad asuhan Roberto De Zerbi.

Posisi skuad tamu di klasemen sementara Liga Inggris lebih unggul dari skuad tuan rumah. Tottenham Hotspur menempati posisi kelima dengan 36 poin. Lalu Brighton di posisi kesembilan dengan 27 poin.

Brighton mendapatkan hasil imbang 1-1 atas duelnya dengan Crystal Palace pada pekan 18. Danny Welbeck mencetak gol untuk The Seagulls di menit ke 82, namun kebobolan di menit ke-45+1.

Pada Sabtu, 23 Desember 2023, Spurs berhasil mengalahkan Everton 2-1. Richarlison mencetak gol di menit ke-9. Laly Son Heung-min menyusul dengan 1 gol lagi di menit ke-18.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x