Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester City Malam ini 7 Desember 2023, Prediksi Pemain, Cek DI SINI!

- 6 Desember 2023, 23:30 WIB
Link live streaming, prediksi pemain dan skor antara Aston Villa dan Manchester City malam nanti, Kamis, 7 Desember 2023.
Link live streaming, prediksi pemain dan skor antara Aston Villa dan Manchester City malam nanti, Kamis, 7 Desember 2023. /Instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY – Pertandingan antara Aston Villa melawan Manchester City akan tersaji malam nanti, Kamis, 7 Desember 2023, pukul 03.15 WIB.

Link live streaming, prediksi susunan pemain dan skor dapat ditemukan pada akhir artikel ini.

Liga Inggris 2023/2024 akan mempertemukan tim dalam lima besar klasemen sementara, yakni Aston Villa dan Manchester City.

Pertandingam tersebut akan dilaksanakan di markas Aston Villa, yaitu Villa Park.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Libya Jelang Piala Asia 2024, Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Mana?

Kedua tim kini tengah berada di posisi atas bawah dalam klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Manchester City berada di peringkat tiga dengan koleksi 30 poin, sedangkan Aston Villa tepat di bawahnya dengan total selisih satu poin saja.

Sebanyak 29 poin yang dikumpulkan Aston Villa merupakan hasil sembilan kemenangan dari total empat belas laga yang telah dijalani. Sisanya, mereka mendapatkan dua hasil seri dan tiga kemenangan.

Hanya berbanding tipis, Machester City juga mengoleksi sembilan kemenangan. Akan tetapi, baru kalah dua kali dan mendapat hasil imbang dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Line Up Man Utd vs Chelsea di Liga Inggris: Head to Head dan Jadwal Nonton Gratis di SCTV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x