Prediksi Napoli vs Inter Milan di Liga Italia Malam Ini: Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 3 Desember 2023, 11:10 WIB
Prediksi Napoli vs Inter Milan di Liga Italia malam ini dilengkapi head to head, susunan pemain dan link live streaming.
Prediksi Napoli vs Inter Milan di Liga Italia malam ini dilengkapi head to head, susunan pemain dan link live streaming. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Simak prediksi Napoli vs Inter Milan di Liga Italia malam ini dilengkapi head to head, susunan pemain dan link live streaming.

Duel Napoli vs Inter Milan bakal tersaji dalam lanjutan Serie A 2023/2024 malam ini 4 Desember 2023. Pertandingan akan dihelat di Stadio Diego Armando Maradona.

Nonton Napoli vs Inter Milan Liga Italia 2023/2024 malam ini bisa melalui layanan streaming beIN Sport 1 melalui aplikasi Vidio.

Simak prediksi Napoli vs Inter Milan di Liga Italia malam ini dilengkapi head to head, susunan pemain dan link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Inter Milan vs Benfica Liga Champions 2023 Malam Ini 30 November Tayang TV Apa Jam Berapa

Pratinjau Napoli vs Inter Milan

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi guna mengamankan tiga poin penuh. Napoli berpeluang memperkokoh posisi di peringkat empat besar klasemen.

Di sisi lain Inter Milan berkesempatan untuk mengamankan posisi puncak klasemen Liga Italia 2023/2024.

Tuan rumah Napoli baru saja menelan kekalahan dari Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions dengan skor 4-2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x