LINK Live Streaming Liverpool vs Brentford, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di TV Mana?

- 12 November 2023, 19:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Brentford Liga Inggris malam ini Minggu, 12 November 2023.
Link live streaming Liverpool vs Brentford Liga Inggris malam ini Minggu, 12 November 2023. /PIXABAY/Jorono/

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan Liverpool vs Brentford, siaran langsung Liga Inggris malam ini Minggu, 12 November 2023 tayang di TV mana, cek di sini.

Laga Liga Inggris pekan ke-12 masih bergulir malam ini Minggu, 12 November 2023. Kali ini giliran Liverpool yang akan berjumpa dnegan Brentford.

Pertandingan Liverpool vs Brentford dalam putaran minggu ke-12 Liga Inggris akan berlangsung di Anfield Stadion.

Kick off pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB sementara siaran langsung akan tayang di TV Online Vidio.com mulai jam 20.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung di TV Online Pukul 19.00 WIB

Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Liverpool vs Brentford tersedia di akhir artikel ini untuk dapat Anda akses dengan mudah.

Pertemuan terakhir kedua tim ini pada musim lalu berakhir dengan kemenangan Liverpool 1-0 atas Brentford. Padahal sebelumnya Brentford telah berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-1.

Laga terakhir Liverpool di Liga Inggris berakhir dengan hasil imbang melawan Luton. Sementara Brentford baru saja memenangkan pertandingan melawan West Ham.

Lantas, bagaimana kelanjutan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Brentford malam ini? Berikut prediksi pemain dan link live streaming.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah