Link Live Steraming Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea, Nonton Siaran Langsung Megawati DI SINI

- 9 November 2023, 15:38 WIB
Link live streaming Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea V League hari ini untuk nonton siaran langsung Megawati Hangestri.
Link live streaming Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea V League hari ini untuk nonton siaran langsung Megawati Hangestri. /Instagram.com/@red_sparks

BERITA DIY - Link live streaming Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea hari ini untuk nonton siaran langsung Megawati Hangestri tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 9 November 2023, Liga Voli Korea V League akan kembali digelar dan mempertemukan tim yang diikuti oleh pemain Indonesia Megawati Hangestri, Red Sparks melawn Hyundai Hillstate.

Pertandingan voli Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea hari ini akan digelar di Suwon Gymnasium, Suwon, Korea Selatan dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi setempat.

Masyarakat di Indonesia yang ingin nonton siaran langsung Megawati di laga Red Sparks vs Hyundai Hillstate Liga Voli Korea hari ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Voli Hyundai Hillstate vs Red Sparks Korean V League 2023 Hari Ini 9 November Nonton Jam Berapa

Sebagai informasi, ini adalah laga putaran kedua yang digelar di Liga Voli Korea V League musim ini. Pada beberapa pertandingan terakhir, Megawati selalu tampil memukau.

Megawati juga beberapa kali menjadi MVP dan membuat timnya menang. Penampilannya ini juga menyita para fans voli di Indonesia.

Kali ini, Megawati akan berjuang di laga perdana putaran dua Liga Voli Korea V League bersama Red Sparks untuk membantai Hyundai Hillstate pada pukul 19:00 waktu setempat atau sekitar pukul 17:00 WIB.

Sebelum itu, simak dulu jadwal pertandingan yang akan diikuti oleh Red Sparks di putara dua Liga Voli Korea V League ini, berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah