2 Link Live Streaming CC Mariners vs Bali United Piala AFC di RCTI dan Vision+, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 26 Oktober 2023, 13:40 WIB
2 link live streaming CC Mariners vs Bali United Piala AFC di RCTI dan Vision+ hari ini, 26 Oktober 2023 untuk nonton siaran langsung di HP.
2 link live streaming CC Mariners vs Bali United Piala AFC di RCTI dan Vision+ hari ini, 26 Oktober 2023 untuk nonton siaran langsung di HP. / Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - 2 link live streaming CC Mariners vs Bali United Piala AFC di RCTI dan Vision+ hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Pertandingan sepak bola babak fase Grup G Piala AFC 2023/2024 kembali digelar pada hari ini, Kamis, 26 Oktober 2023 dan mempertemukan CC Mariners dari Australia melawan Bali United dari Indonesia.

Laga CC Mariners vs Bali United ini digelar di Central Coast Stadium, New South Wales, Australia dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Vision+.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung CC Mariners vs Bali United Piala AFC 2023 hari ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Voli Kualifikasi PON 2024 Hari Ini 26 Oktober Putra-Putri Siaran Langsung MOJI TV dan Link Live

Laga CC Mariners vs Bali United ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB, namun RCTi dan Vision+ akan menayangkannya sejak pukul 14:15 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena menentukan klub mana yang bisa melaju ke putaran selanjutnya di Piala AFC 2023 ini.

Sebagai informasi, Bali United saat ini menduduki ranking 1 klasemen sementara Grup G dengan 4 poin, sedangkan CC Mariners di posisi ke-3 dengan 3 poin.

Sebelumnya, Tim Indonesia lainnya, PSM Makassar berhasil menaklukkan Hougang dari Singapura dengan skor 3-1, namun berakhir di posisi ke-3 klasemen akhir Grup H.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x