TONTON DI SINI! Link Live Streaming PSM Makassar vs Hougang di Piala AFC Cup 2023 Tayang Di Mana Jam Berapa?

- 25 Oktober 2023, 17:50 WIB
Info link live streaming PSM Makassar vs Hougang AFC Cup 2023 hari ini, siaran langsung iNews TV, tayang jam berapa? Cek di sini.
Info link live streaming PSM Makassar vs Hougang AFC Cup 2023 hari ini, siaran langsung iNews TV, tayang jam berapa? Cek di sini. /instagram.com/@hougangunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSM Makassar vs Hougang di Piala AFC Cup 2023 hari ini, 25 Oktober 2023 lengkap dengan info tayang di siaran langsung TV apa dan jam berapa.

Jadwal PSM Makassar vs Hougang hari ini akan tersaji di artikel ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming.

Link Live streaming PSM Makassar vs Hougang akan tersedia di akhir artikel ini yang bisa diakses agar bisa menonton tanpa menyaksikan di layar kaca televisi.

PSM Makassar vs Hougang hari ini 25 Oktober 2023 akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan disiarkan secara langsung di siaran langsung iNews.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini, Siaran Langsung Liga 1 di TV Indosiar Pukul 19.00 WIB

Tim dari Indonesia, PSM Makassar masuk dalam Grup H dan menduduki peringkat akhir dengan perolehan 0 poin karena kalah dua kali beruntun.

Sabah menjadi tim yang memimpin di klasemen Grup H AFC Cup 2023, disusul oleh Hai Phong, lalu Hougang.

Melihat dari pertandingan sebelumnya Hougang jauh lebih unggul dibandingkan PSM Makassar karena pernah menang sekali saat lawan Hai Phong.

Prediksi susunan pemain PSM Makassar vs Hougang United.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x