Link Live Streaming Al Taawon vs Al Ittihad Liga Arab Saudi Malam Ini, Siaran Langsung Vision Plus

- 20 Oktober 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Al Taawon vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi malam ini 20 Oktober 2023 yang tayang siaran langsung di Vision Plus.
Ilustrasi - Link live streaming Al Taawon vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi malam ini 20 Oktober 2023 yang tayang siaran langsung di Vision Plus. /Pexels/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming Al Taawon vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi malam ini, Jumat, 20 Oktober 2023 siaran langsung Vision Plus.

Pertandingan antara Al Taawon vs Al Ittihad di lanjutan pekan ke-10 Liga Arab Saudi bergulir malam ini di King Abdullah Sport City Stadium.

Laga Al Taawon vs Al Ittihad di Liga Arab Saudi malam ini dijadwalkan kick off pukul 22.00 WIB dan tayang di Vision Plus.

Duel tim papan atas klasemen Liga Arab Saudi Al Taawon vs Al Ittihad diprediksi berlangsung sengit.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini, Siaran Langsung Liga 1 di TV Indosiar Pukul 19.00 WIB

Al Ittihad bertekad mengakhiri hasil buruk setelah menderita dua kekalahan beruntun dan membuat mereka lengser dari puncak klasemen.

Tim berjuluk The Tigers itu saat ini menempati peringkat tiga klasemen Liga Arab Saudi setelah kalah 1-0 dari Al Fayha dan tumbang 1-0 dari Al Ahli.

Di sisi lain tim tuan rumah sedang berada di performa terbaiknya. Al Taawon mencatat tiga kemenangan beruntun dan membuat mereka berhak atas urutan kedua di papan klasemen sementara.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini: Nonton Gratis di TV Indosiar Pukul 19.00 WIB

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah