LINK Live Streaming Denmark Open 2023 dan Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia, Tayang Jam Berapa?

- 17 Oktober 2023, 11:44 WIB
Info link live streaming Denmark Open 2023 dan jadwal siaran langsung wakil Indonesia, tayang jam berapa? cek di sini.
Info link live streaming Denmark Open 2023 dan jadwal siaran langsung wakil Indonesia, tayang jam berapa? cek di sini. /Instagram.com/@mncvision

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Denmark Open 2023 dan jadwal siaran langsung wakil Indonesia, tayang jam berapa? cek di sini.

Ajang badminton BWF Denmark Open 2023 resmi dimulai pada hari ini, Selasa, 17 Oktober 2023.

Tentunya, penampilan wakil Indonesia di Denmark Open 2023 sangat dinantikan penggemar dan ingin ditonton melalui layar kaca.

Ketahui link live streaming Denmark Open 2023 dan jadwal siaran langsung wakil Indonesia, serta tayang jam berapa, di sini.

Baca Juga: Jadwal Badmiton Denmark Open 2023 Hari Ini Daftar Wakil Indonesia, Tayang Live di iNews TV Kapan Jam Berapa

Pada jadwal babak 32 besar hari ini yang dimulai pukul 14.00 WIB, enam wakil Indonesia akan turun gelanggang demi raih tiket 16 besar.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan bersua wakil Prancis, Christo Popov. Kemudian tunggal putri nomor satu Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Nozomi Okuhara dari Jepang.

Sayangnya, satu wakil ganda putra harus gugur di babak 32 besar Denmark Open setelah terjadi perang saudara. 

Semifinalis Arctic Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan ganda yang sedang disorot penampilannya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoceh Yacob Rambitan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x