Siaran Langsung PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC Tayang Di Mana? Jadwal Liga 2 Hari Ini, Link Live Streaming

- 25 September 2023, 13:45 WIB
Siaran langsung PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC tayang di mana, jadwal Liga 2 hari ini, link live streaming, link live score.
Siaran langsung PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC tayang di mana, jadwal Liga 2 hari ini, link live streaming, link live score. /instagram.com/@psds.deliserdang.official

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC tayang di mana, jadwal Liga 2 hari ini, link live streaming, dan live score.

Jadwal Liga 2 hari ini, Senin, 25 September 2023 menyajikan duel dari grup A antara PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC.

Pertandingan PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC di Liga 2 hari ini berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar pukul 15.30 WIB.

Nonton PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC bisa melalui siaran langsung TV Online Vidio, link live streaming dan live score tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LIVE Score Voli Indonesia vs Kazakhstan Asian Games 2023 Hari Ini Perebutan Peringkat 7-10, Nonton di Mana?

Kedua tim memiliki perolehan poin yang sama setelah sekali menang dan sekali kalah. Tetapi Sriwijaya FC berada di atas PSDS Deli Serdang di papan klasemen Grup A Liga 2 karena unggul head to head gol.

Secara kualitas pemain Sriwijaya FC bisa dibilang lebih unggul dari PSDS Deli Serdang. Meski begitu bermain di kandang lawan bukan hal mudah untuk mendapatkan poin penuh.

Pelatih Sriwijaya FC Muhammad Yusuf Prasetyo (Yoyo) pun mengungkapkan kondisi lapangan akan berpengaruh pada pola permainan anak asuhnya.

Meski begitu Yoyo tetap meminta anak asuhnya tampil maksimal untuk mengamankan poin penuh dari PSDS Deli Serdang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah