Jadwal Siaran Langsung Hong Kong Open di iNews TV Hari Ini, Selasa 12 September 2023 dan Link Live Streaming

- 12 September 2023, 08:37 WIB
Jadwal siaran langsung Hong Kong Open di iNews TV hari ini, Selasa 12 September 2023 dan link live streaming pertandingan.
Jadwal siaran langsung Hong Kong Open di iNews TV hari ini, Selasa 12 September 2023 dan link live streaming pertandingan. /bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Hong Kong Open di iNews TV hari ini, Selasa 12 September 2023 dan link live streaming pertandingan.

Pada hari ini, Selasa, 12 September 2023, gelaran Hong Kong Open 2023 akan memulai jadwal babak 32 besar.

Cek jadwal siaran langsung pertandingan Hong Kong Open di iNews TV hari ini dan link live streaming wakil Indonesia.

Jadwal pertandingan Hong Kong Open dimulai dari babak 32 besar dengan hari ini akan mempertandingkan sektor ganda putra dan ganda putri.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton Hong Kong Open 2023 Hari Ini 12 September Disiarkan iNews TV? Link Live Streaming

Ganda putra nomor satu dunia yang tengah dalam penurunan performa, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto akan bertemu wakil Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei di jadwal 32 besar.

Sementara itu ganda senior, Ahsan dan Hendra akan berjumpa wakil Malaysia yang lolos lewat jalur kualifikasi, Junaidi Arif/Roy King Yap.

Sayangnya dari ganda putri, dua wakil yang turun harus langsung bertemu di babak ini. Febriana/Amalia akan bertemu runner up Kejuaraan Dunia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. Hal tersebut membuat Indonesia hanya akan memiliki satu wakil ganda putri setidaknya hingga babak 16 besar.

Berikut jadwal Hong Kong Open 2023 wakil Indonesia:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x