2 LINK Live Streaming Kualifikasi EURO 2024 Prancis vs Irlandia Malam Ini: Siaran Langsung di RCTI Jam Berapa?

- 7 September 2023, 23:50 WIB
Ilustrasi - I2 link live streaming kualifikasi EURO 2024 Prancis vs Irlandia malam ini, nonton siaran langsung di TV RCTI.
Ilustrasi - I2 link live streaming kualifikasi EURO 2024 Prancis vs Irlandia malam ini, nonton siaran langsung di TV RCTI. /UNSPLASH/@jesusance

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming kualifikasi EURO 2024 Prancis vs Irlandia malam ini, nonton siaran langsung di TV RCTI jam berapa.

Prancis akan menghadapi Republik Irlandia pada lanjutan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2024 yang disiarkan langsung dan live streaming RCTI Plus.

Pertandingan Prancis vs Republik Irlandia dijadwalkan berlangsung malam ini, Jumat, 8 September 2023, dengan jam tayang pukul 01.45 WIB.

Live streaming Prancis vs Irlandia dapat diakses di Vision Plus. Sedangkan, siaran langsung Kualifikasi Euro 2024 juga bisa ditonton lewat tayangan TV RCTI.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Irlandia Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini: Nonton Live di TV RCTI Jam Berapa

Adapun informasi link live streaming pertandingan Prancis vs Irlandia dalam jadwal Grup B Kualifikasi Euro 2024 dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Meski sudah memastikan tempat di Piala Eropa 2024, Les Bleus tetap berambisi meraih kemenangan saat bermain di Stadion Parc des Princes nanti.

Sejauh ini, Prancis belum pernah mengecap kekalahan dalam empat pertandingan yang telah mereka lakoni. Selain itu, mereka juga belum pernah kebobolan.

Pertemuan dengan Irlandia dianggap sebagai laga yang harus dimenangkan oleh tim asuhan Didier Deschamps. Pasalnya, Prancis memiliki catatan bagus saat bertemu dengan timnas Irlandia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x