Link Live Streaming Kualifikasi EURO 2024 Belanda vs Yunani, Main Kapan? Cek Prediksi, Siaran Langsung RCTI

- 7 September 2023, 23:55 WIB
Simak link live streaming kualifikasi EURO 2024 Belanda vs Yunani, main kapan? Cek prediksi, siaran langsung RCTI, lihat info pertandingan.
Simak link live streaming kualifikasi EURO 2024 Belanda vs Yunani, main kapan? Cek prediksi, siaran langsung RCTI, lihat info pertandingan. /uefa.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming kualifikasi EURO 2024 Belanda vs Yunani, main kapan? Cek prediksi, siaran langsung RCTI, lihat info pertandingan.

Pertandingan menarik akan tersaji pada babak kualifikasi EURO 2024 antara Belanda vs Yunani. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming yang telah disediakan.

Belanda akan menjamu Yunani pada pertandingan grup B kualifikasi EURO yang akan digelar di stadion Phillips pada Jumat 8 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Saat ini Belanda berada di posisi keempat klasemen sementara grup B kualifikasi EURO dengan raihan tiga poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Irlandia Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini: Nonton Live di TV RCTI Jam Berapa

Sementara Yunani saat ini berada di posisi kedua, satu strip berada di bawah Prancis yang menjadi pemuncak klasemen berjarak 6 poin.

Pada pertandingan terakhir pada ajang kualifikasi EURO 2024 mereka berhasil meraih kemenangan melawan Gibraltar.

Anak asuh Ronald Koeman berhasil mengalahkan Gibraltar dengan skor telak 3-0. Gol Belanda dicetak oleh Memphis Depay dan dua gol Nathan Ake.

Sementara Yunani harus mengakui keunggulan Prancis pada laga terakhir mereka lewat gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x