Link Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 Nonton Siaran Langsung Pukul 20:00 WIB

- 18 Agustus 2023, 18:05 WIB
Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 malam ini, Jumat, 18 Agustus 2023 nonton siaran langsung pukul 20:00 WIB.
Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 malam ini, Jumat, 18 Agustus 2023 nonton siaran langsung pukul 20:00 WIB. /FLONA TOBING/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 malam ini untuk nonton siaran langsung mulai pukul 20:00 WIB tersedia di sini.

SCTV akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara tim nasional atau Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 malam ini, Jumat, 18 Agustus 2023.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 malam ini bisa ditonton melalui layar kaca televisi atau melalui link live streaming SCTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF U23 malam ini diselenggarakan di Rayong Province Stadium, Rayong, Thailand dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Dilansir dari laman resmi PSSI, 18 Agustus 2023, salah satu pemain Skuad Garuda, Bagas Kaffa mengaku sangat siap menghadapi tim dari Negeri Jiran.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia vs Malaysia Malam Ini 18 Agustus Live SCTV dan Link Streaming

Ia bertekad untuk memberikan kemenangan pertama di Piala AFF U23 ini sebagai kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia yangke-78.

"Tentunya Malaysia punya skuat yang baik. Bagus juga. Mungkin kita harus mewaspadai kekuatan Malaysia, strategi-strategi apa dari pelatih mudah-mudahan kita dapat menerapkan dengan baik," katanya.

Selain Bagas Kaffa, PSSI juga sudah menyiapkan sejumlah pemain berkelas untuk ikut serta dalam kejuaraan sepak bola terbesar se-Asia Tenggara ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah