Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Malaysia Piala AFF 2023 Malam Hari Ini, Jam Tayang Siaran Langsung TV SCTV

- 18 Agustus 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Malaysia Piala AFF 2023 malam hari ini 18 Agustus, jam tayang siaran langsung TV SCTV dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Malaysia Piala AFF 2023 malam hari ini 18 Agustus, jam tayang siaran langsung TV SCTV dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia U23 vs Malaysia Piala AFF 2023 malam hari ini 18 Agustus, jam tayang siaran langsung TV SCTV dan link live streaming.

Hari ini adalah hari kedua digelarnya kompetisi AFF U-23 Championship 2023. Timnas Merah Putih akan menghadapi musuh bebuyutan, Timnas Malaysia U23 hari ini Jumat, 18 Agustus 2023.

Dua pertandingan banyak penyisihan Grup B akan tayang di TV SCTV. Lalu kapan jadwal jam siaran langsung duel Timnas Indonesia malam ini dan link live streaming di mana?

Sudah dikabarkan jika Stasiun TV SCTV dan Vidio akan menyiarkan siaran langsung duel Timnas Indonesia vs Malaysia dan Timnas Garuda vs Timor Leste.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Week 5 Hari Ini 18 Agustus 2023, Ada Alter Ego vs RRQ Jam Berapa dan Link Live

Anda dapat nonton siaran live gratis via TV Digital di channel SCTV. Jika Anda ingin nonton secara streaming, Anda dapat akses link yang tersaji di akhir artikel.

Duel malam ini akan berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Thailand. Kick off akan dimulai jam 20.00 WIB. Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan timnya sudah siap.

Dilansir dari laman resmi PSSI pada Kamis, 17 Agustus 2023, Shin Tae-yong mengungkapkan jika Tim Garuda sudah siap dan dirinya akan membawa pemain yang hampir sama seperti saat di SEA Games.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste. Saya tidak bisa membawa banyak pemain inti yang bermain di Liga Indonesia. Jadi, banyak pemain pemain baru di sini," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x