LINK Live Streaming Arsenal vs Nottingham Forest, Siaran Langsung Premier League Malam Ini di TV Online

- 12 Agustus 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming laga Arsenal vs Nottingham Forest, siaran langsung Premier League malam ini di TV Online di sini.
Ilustrasi - Link live streaming laga Arsenal vs Nottingham Forest, siaran langsung Premier League malam ini di TV Online di sini. /Tangkap Layar Youtube

BERITA DIY – Berikut informasi link live streaming antara Arsenal vs Nottingham Forest, siaran langsung Premier League malam ini di TV Online di sini.

Pertandingan kedua Premier League 2023/2024 akan tersaji antara Arsenal vs Nottingham Forest malam ini, Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Duel Arsenal kontra Nottingham yang akan digelar di Stadion Emirates, London tidak disiarkan langsung SCTV. Laga tersebut hanya dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Online dengan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 12-13 Agustus 2023 Lengkap dengan Live Streaming: Premier League, La Liga, BRI Liga 1

Arsenal dalam rasa percaya diri tinggi membuka laga perdana Premier League 2023/2024. The Gunners baru saja meraih gelar Community Shield setelah mengalahkan Manchester City melalui adu pinalti.

Selain itu, Mikel Arteta mendapatkan pemain anyar sesuai kebutuhannya seperti Declan Rice, Julien Timber, dan Kai Havertz. Ketiganya sudah pasti akan mengisi starting line up Arsenal musim ini.

Kondisi itu juga membuat Arsenal menjadi salah satu unggulan dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Sementara Nottingham Forest datang ke pertandingan nanti berbekal hasil imbang saat bertanding dengan Frankfurt.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x