Siaran Langsung Persikabo vs PSS Sleman Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Link Live Streaming BRI Liga 1 di SINI

- 8 Agustus 2023, 12:50 WIB
Link live streaming siaran langsung Persikabo vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini tayang di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming siaran langsung Persikabo vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini tayang di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@officialpersik/

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Persikabo vs PSS Sleman tayang di TV mana dan jam berapa lengkap dengan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Selasa, 8 Agustus 2023.

Laga pekan ketujuh BRI Liga 1 hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 akan mempertemukan Persikabo vs PSS Makassar dalam pertandingan sore ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti dengan kick off pertandingan mulai jam 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan tidak tayang di stasiun TV Indosiar melainkan hanya tayang di TV Online, Vidio.com yang link live streamingnya bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Joan Gamper Cup 2023 Barcelona vs Tottenham Malam Ini: Link Live di TV Mana, Jam Berapa

Adapun jam tayang program Jelang laga Persikabo vs PSS Sleman akan mulai tayang di Vidio.com mulai jam 14.30 WIB. Sedangkan untuk pertandingan tayang mulai jam 15.00 WIB.

Pertandingan hari ini diprediksi akan sangat seru untuk diikuti, mengingat pada pekan lalu Persikabo baru saja memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Semmentara PSS Sleman baru saja menelan kekalahn saat berhadapan dengan Persija dalam laga pekan lalu yaitu Jumat, 4 Agustus 2023 di kandangnya, Stadion Maguwoharjo.

Lantas, bagaimana nasib kedua tim ini pada pertandingan hari ini? Berikut prediksi pemain dan link live streaming untuk menonton keseruan pertandingan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x