Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Malam Ini 4 Agustus 2023

- 4 Agustus 2023, 17:10 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung di Indosiar malam ini, Jumat, 4 Agustus 2023
Link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung di Indosiar malam ini, Jumat, 4 Agustus 2023 /Twitter.com/@Liga1Match

BERITA DIY - Link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung di Indosiar malam ini, Jumat, 4 Agustus 2023 tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan antara PSS Sleman vs Persija Jakarta pada malam ini mulai pukul 19:00 WIB.

Pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung laga PSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MU vs RC Lens Hari Sabtu, 5 Agustus 2023: Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV Jam Berapa?

Laga PSSPSS Sleman vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini diprediksi akan berlangsung dengan seru meningat masing-masing klub sama-sama berjuang untuk meraih 3 poin hari ini.

Sang tuan rumah, PSS Sleman saat ini berada di urutan ke-15 dengan 6 poin dari 5 pertandingan dan baru sekali menang.

Sementara itu, tim tamu, Persija Jakarta menempati urutan ke-7 dengan 8 poin dari 5 laga, dengan dua kali kemenangan.

Meskipun demikian, Macan Kemayoran bermain dengan imbang di laga sebelumnya. Sedangkan Super Elja menang di laga terakhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x