LINK Live Streaming PSG vs Al Nassr Gratis di NET TV, Nonton Siaran Langsung Hari Ini, 25 Juli Pukul 17.00 WIB

- 25 Juli 2023, 15:40 WIB
Link live stremaing PSG vs Al Nassr gratis di NET TV, nonton siaran langsung hari ini 25 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di sini.
Link live stremaing PSG vs Al Nassr gratis di NET TV, nonton siaran langsung hari ini 25 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di sini. /psg-japan-tour.com

BERITA DIY - Simak informasi link live stremaing PSG vs Al Nassr gratis di NET TV, nonton siaran langsung hari ini 25 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di sini.

PSG vs Al Nassr akan tersaji dalam laga pramusim "Japan Tour" di Negeri Sakura di siaran langsung NET TV.

Pertandingan PSG vs Al Nassr akan digelar hari ini Selasa, 25 Juli 2023 di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang pukul 17.00 WIB.

Masyarakat dapat menyaksikan laga PSG kontra Al Nassr melalui siaran langsung NET TV atau melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung PSG vs Al Nassr Japan Tour 2023 Hari Ini 25 Juli: Nonton Live di TV Mana, Jam Berapa?

Simak prediksi laga PSG vs Al Nassr hari ini di siaran langsung NET TV.

Prediksi PSG vs Al Nassr

PSG akan lakoni laga kedua dalam agenda pramusim dengan menghadapi tim Liga Saudi Arabia, Al Nassr. Sebelumnya PSG mengalahkan Le Havre dengan skor 2-0 dalam laga uji coba pertama.

Pada tour ke Jepang kali ini, PSG tidak membawa serta mega bintang mereka yang sedang dalam masa tak jelas terkait transfer pemain yakni Kylian Mbappe.

Mbappe bersikukuh untuk menghabiskan kontraknya di PSG hingga tahun depan sebelum pindah ke Real Madrid. Namun PSG ingin segera menjualnya pada bursa transfer kali ini demi mendapatkan uang transfer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x