TONTON DI SINI! Link Live Streaming Liverpool vs Greuther Furth Pramusim Hari Ini di Siaran Langsung TV Online

- 24 Juli 2023, 16:50 WIB
LInk live streaming LIverpool vs Greuther Furth hari ini, 24 Juli 2023 tayang di siaran langsung TV online.
LInk live streaming LIverpool vs Greuther Furth hari ini, 24 Juli 2023 tayang di siaran langsung TV online. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Ketahui link live streaming untuk tonton Liverpool vs Greuther Furth hari ini, Senin, 24 Juli 2023 dalam laga pramusim atau laga uji coba yang tayang di siaran langsung TV online.

Jadwal Liverpool vs Greuther Furth hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di siaran langsung TV online akan tersaji di artikel ini.

Liverpool vs Greuther Furth akan digelar hari ini, Senin 24 Juli 2023 di Stadion Sportpark Ronhof, Jerman.

The Reds akan kembali unjuk kebolehan lawan tim asal Jerman yakni Greuther Furth. Sebelumnya Liverpool berhasil menang lawan Karlsruher dengan skor 4-2.

Baca Juga: Liverpool vs Greuther Furth Tayang Di Mana, Disiarkan TV Apa Jam Berapa & Link Live Streaming TV Online Gratis

Performa Liverpool masih terbilang bagus, terbukti dengan gol yang dicetak oleh Darwin nunez, Cody Gakpo dan dua gol dari Diogo Jota pada laga alwan Karlsruher.

Namun apakah akan terulang pada laga lawan Greuther Furth malam ini pukul 18.00 WIB, seperti yang kita tahu Liverpool juga masih akan ada laga pramusim lawan tim besar seperti Leicester City dan Bayern Munchen.

Saksikan laga Liverpool vs Greuther Furth yang akan disiarkan di siaran langsung TV online atau platform streaming online Vidio.com pukul 18.00 WIB.

Selain di Vidio, laga Liverpool vs Greuther Furth juga akan tayang di LFCTV yang link live streaming nya terlampir di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x