LINK Live Streaming Persib vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini 14 Juli 2023 Nonton Gratis di Indosiar

- 14 Juli 2023, 17:30 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 14 Juli 2023. Nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar.
Link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 14 Juli 2023. Nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 14 Juli 2023. Nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar.

Persib Bandung akan menjamu Dewa United dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 14 Juli 2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Nonton Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 siaran langusung gratis di TV Indosiar hari ini. Sementara link live streaming ada di akhir artikel ini.

Pada dua pertandingan awal di BRI Liga 1 Persib Bandung harus meraih hasil imbang dua kali, yakni oleh Madura United dan Arema FC.

Baca Juga: LINK Live Streaming Barito Putera vs PSS Sleman Hari Ini 14 Juli: Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang di TV INI

Di sisi lain Dewa United berhasil menyapu bersih dua laga perdana BRI Liga 1 dengan kemenangan dengan mengalahkan Arema FC dan PSM Makassar.

Sebelumnya kedua tim juga sempat bersua dalam laga uji coba BRI Liga 1, hasilnya Persib Bandung menang tipis 2-1 atas Dewa United.

Adapun dari tiga pertemuan terakhir keduanya Persib Bandung belum pernah kalah dengan mengemas dua kemenangan dan satu kali imbang kontra Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Dewa United

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x